Senjata Ferguson Kalahkan Khabib: Sikutan Maut

  • 20-02-2020 / 20:50 WIB
  • Kategori:All Sport
Senjata Ferguson Kalahkan Khabib: Sikutan Maut Tony Ferguson dianggap lawan sepadan untuk Khabib Nurmagomedov. (Alex Trautwig/Getty Images/AFP)

Malangpostonline.com - Khabib Nurmagomedov diminta untuk mewaspadai serangan sikut Tony Ferguson saat kedua petarung bertemu pada UFC 249 di Barclays Center, New York, 18 April mendatang.

Pelatih Khabib, Javier Mendez, menganggap Ferguson sebagai salah satu petarung terbaik di kelas ringan UFC. Mendez bahkan mengatakan Ferguson akan menjadi lawan Khabib paling berbahaya sejauh ini.

Melansir CNN Indonesia, Mendez menganggap sikutan Ferguson sebagai salah satu serangan El Cucuy yang bisa membuat Khabib kalah.

"Ferguson punya ketahan tubuh luar biasa dan sangat, sangat berbahaya dengan sikutan. Dia sangat berbahaya. Petarung kelas ringan paling berbahaya dengan sikutan dalam sejarah UFC. Unorthodox, sangat efektif dengan gaya unorthodox. Dia punya hati singa," ujar Mendez dikutip dari Low Kick MMA.

Mendez meyakini duel Khabib vs Ferguson pada UFC 249 akan berlangsung menarik. Pasalnya, kedua petarung sama-sama memiliki mental kuat dan tidak pernah menyerah.

"Anda tidak bisa menghancurkan Ferguson. Itu tidak akan terjadi. Dia juga tidak akan menghancurkan Khabib, kedua petarung tidak bisa dihancurkan. Saya tidak bisa melihat hal itu terjadi," ucap Mendez.

"Saya memprediksi Khabib dan Ferguson akan saling menghajar hingga 'tewas' sebelum mereka hancur. Keduanya tidak bisa dihancurkan, jadi lupakan hal itu. Menjatuhkan mereka, itu cerita berbeda," sambung Mendez.

Pertarungan melawan Ferguson merupakan usaha ketiga Khabib mempertahankan gelar kelas ringan UFC setelah sukses mengalahkan Conor McGregor dan Dustin Poirier. (har/nva/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU