Satu Lagi Prajurit TNI AD Gabung Tim Singo Edan

  • 14-01-2020 / 23:17 WIB
  • Kategori:Arema
Satu Lagi Prajurit TNI AD Gabung Tim Singo Edan

Malangpostonline.com – Perburuan pemain Arema FC untuk musim kompetisi 2020 terus berlanjut. Kali ini, manajemen Singo Edan menambah satu pemain yang berstatus sebagai prajurit TNI AD. Lantaran General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah memberikan clue ini pekan lalu.

Menurutnya Arema sudah mendapatkan dua pemain anyar yang merupakan prajurit TNI AD. "Ada dua pemain Kostrad yang kami rekrut. Dicari saja siapa namanya," ujar Ruddy. Satu nama sudah dipastikan Ganjar Mukti Muhardiyana, satu lagi adalah Pandi Ahmad Lestaluhu.

Pemain sayap eks Kalteng Putra ini membuat Arema Arema tetap diperkuat tiga pemain dari Tulehu.  Dua nama lainnya, yakni Ridwan Tawainella dan Alfin Tuasalamony tetap dipertahankan, setelah sebelumnya Arema melepas Ricky Ohorella ketika kompetisi sebelumnya berakhir.

Selain Ganjar, Pandi melengkapi daftar dua pemain Kostrad seperti yang disebutkan Ruddy Widodo. Menurutnya, rekrutan Arema ini sesuai dengan kebutuhan dan request tim pelatih. Apalagi, musim ini Arema kehilangan banyak pemain di posisi winger.

Pandi pun memiliki kualitas sebagai pemain sayap, yang memiliki akurasi umpan crossing. "Ya kita tunggu saja. Toh, kurang beberapa hari lagi sudah latihan," paparnya.

Ruddy sendiri mengakui, memang ada komunikasi dengan Pandi. Apalagi, sang pemain dipastikan mencari pelabuhan klub baru untuk musim ini.

Pasalnya, Kalteng Putra,  yang dibela Pandi pada musim lalu terdegradasi. Hal tersebut diyakininya akan mempermudah untuk mendapatkan kontrak sang pemain.

"Dari sisi non-teknis pemain-pemain dari klub yang terdegradasi memang gampang dirayu untuk keluar, karena mereka mungkin masih ingin bermain di kasta tertinggi. Kami akan memanfaatkan hal ini. Kalau soal siapa-siapa pemainnya, tunggu saja dulu," pungkas dia.

Pandi sendiri, juga sudah menyampaikan salam perpisahannya dengan klub Kalteng Putra, beberapa hari lalu. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU