Jelang Latihan Perdana, Beredar 30 Nama Pemain Arema

  • 15-01-2020 / 00:00 WIB
  • Kategori:Arema
Jelang Latihan Perdana, Beredar 30 Nama Pemain Arema

Malangpostonline.com – Jika tak ada perubahan, tim Arema FC dijadwalkan memulai latihan perdana, Kamis (16/1). Daftar nama pemain yang memperkuat tim Singo Edan pun menjadi perbincangan yang menarik. Hingga muncul spekulasi daftar nama 30 pemain yang bakal dilatih Mario Gomes, pelatih baru Arema. 

Prediksi lengkap 30 nama tersebut, baik dari rekrutan baru maupun pemain musim lalu, diyakini adalah skuad Arema musim 2020 ini. Skuad Arema di posisi kiper berisikan Kurniawan, Kartika Ajie, Andryas Francisco dan Teguh Amirudin.

Sementara, pada posisi bek, nama pemain meliputi Santiago Carerra (Uruguay), Bagas Adi Nugroho, Nurdiansyah, Aji Saka, Alfin Tuasalamony, Ganjar Mukti, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farizi, Taufik Hidayat, dan Israel Wamiau.

Pada posisi gelandang, pemain lawas seperti Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Vikrian Akbar, Ridwan Tawainella, dan Dendi Santoso, akan bersanding dengan Inkyun Oh (Korea) dan Jonathan Bauman (Argentina).

Sementara, di lini serang, kekuatan tim kelahiran 1987 itu berisikan Muhammad Rafli, Titan Agung, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Wawan Febrianto, Marinando Djonak Uropmabin, Pandi Lestaluhu, dan Ezechiel N’Douassel (Chad).

Media Officer Arema, Sudarmaji pun angkat bicara soal bocoran nama pemain yang beredar tersebut. Menurutnya, semua pihak bisa saja menuliskan spekulasi seperti itu. Pria asal Banyuwangi ini sudah mengetahui nama-nama pemain dalam bocoran yang beredar luas tersebut.

Hanya saja, Sudarmaji enggan memastikan kebenarannya, dan meminta bersabar hingga ada pengumuman resmi. “Saya pikir itu semua cuma spekulasi. Sabar saja, dalam waktu dekat pasti ada pengumuman resminya dari manajemen Arema,” terangnya.

Manajemen tetap bersikukuh, rekrutan Arema adalah mereka yang turut dalam latihan perdana, Kamis besok.  Pada bursa musim ini, Arema baru merilis nama tim pelatih. Sementara, untuk pemain mereka masih terus berburu.

Sementara, dari nama-nama yang beredar, memang ada beberapa yang sudah pasti bergabung. Namun, ada pula yang masih terjadi tarik ulur. Misalnya pemain seperti Teguh Amiruddin dan Wawan Febrianto. Selain itu, dua pemain asing yang masih belum disebutkan namanya oleh Arema, juga masih belum bersepakat.

"Selama bursa transfer masih buka, siapapun bisa diisukan ke Arema, begitu juga sebaliknya," tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo. Ia mengakui, saat ini Arema masih memiliki 26 pemain. Dua pemain lokal dan dua pemain asing, masih terus diupayakan direkrut oleh Arema. (ley)

 

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU