Suasana Panas di Luar Stadion, Suporter Bakar Sepeda Motor

  • 18-02-2020 / 16:52 WIB
  • Kategori:Arema
Suasana Panas di Luar Stadion, Suporter Bakar Sepeda Motor

Malangpostonline.com, BLITAR - Suasana panas terjadi di Kota Blitar ketika pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Stadion M. Soeprijadi, Selasa (18/2) sore ini. Suporter yang diduga dari kelompok Bonek melakukan pembakaran sepeda motor di Jalan Kali Brantas atau yang lebih dikenal Dimoro.

Dari informasi yang didapatkan Malangpostonline.com, sepeda motor yang dibakar tersebut milik suporter Aremania dan juga warga. Keadaan ini bermula ketika massa suporter berusaha melewati area penjagaan di wilayah Kepanjenkidul yang merupakan daerah ring 2 pengamanan, berusaha masuk mendekati Jalan Kelud atau di area Stadion Moch. Soeprijadi.

Massa kemudian melakukan pembakaran ban, yang berlanjut pada sepeda motor. Namun, petugas keamanan hingga saat ini masih menginventarisir jumlah sepeda yang dibakar dan kerugian lainnya.

Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela membenarkan hal tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB atau beberapa saat jelang kick off laga Persebaya melawan Arema. Ia pun menyayangkan peristiwa itu harus terjadi.

“Saat ini petugas sedang menginventaris apa yang saja yang rusak dilokasi.  Tentu kita sangat menyayangkan hal itu," ujarnya.

AKBP Leo berharap situasi tetap berjalan kondusif sehingga tidak menimbulkan korban. Pihaknya terus berupaya mengamankan wilayahnya. (ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

  • Editor : ley
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU