Aji Santoso Mengaku Diuntungkan dengan Arema Hanya 10 pemain

  • 19-02-2020 / 03:09 WIB
  • Kategori:Arema
Aji Santoso Mengaku Diuntungkan dengan Arema Hanya 10 pemain

Malangpostonline.com, BLITAR – Pelatih Persebaya, Aji Santoso sukses memanfaatkan keunggulan jumlah pemain atas Arema FC dalam laga semifinal Piala Gubernur Jatim 200 di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Diakuinya, Persebaya bisa mengambil keuntungan ketika Arema bermain dengan 10 pemain, setelah Jonathan Bauman diganjar kartu merah menit 17.

“Kami mendominasi jalannya pertandingan setelah 10 lawan 11 pemain,” papar dia. Meski Aji mengakui, Arema yang bermain 10 pemain, tetap menyulitkan bagi timnya. Persebaya sempat kesulitan di awal-awal untuk membobol gawang Arema.

“Arema pertahanannya susah kami tembus. Pertahanan mereka rapat dan memiliki fighting spirit yang bagus,” tandasnya. Persebaya akhirnya unggul 4-2  atas Arema.

Dengan hasil tersebut, Persebaya melaju ke final Piala Gubernur Jatim 2020 untuk melawan Persija. Kini, Persebaya harus memikirkan waktu recovery yang singkat di timnya, ditambah dengan absennya beberapa pemain. Seperti Abu Rizal di lini pertahanan.

“Masalah kami mungkin recovery. Kalau dibilang ideal atau tidak, ya tidak ideal. Apalagi, Persija nanti banyak pemain bintang,” sebut Aji.

Sementara itu Gelandang Persebaya, Hambali Tholib mengaku mendapat pengalaman berharga usai mengalahkan Arema dengan skor 4-2.  “Seru pertandingan tempo tinggi di lapangan. Alhamdulillah kami bisa lewati dan bersyukur atas hasil ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, laga panas melawan Arema kemarin menjadi pengalaman berharga bagi dirinya. Salah satunya bagaimana mengontrol emosi ketika menjalani pertandingan dengan tempo tinggi.

“Ini buat pengalaman saja dan saya belajar secepatnya. Tetapi banyak yang harus dipelajari. Semoga saya juga semakin matang bersama Persebaya,” bebernya. (ley/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

 

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU