Rebut Tropi 11 Tahun Kanesa, Tim Basket SMP se Malang Raya Bersaing

  • 20-01-2020 / 17:44 WIB
  • Kategori:Kabupaten, Sekolah
Rebut Tropi 11 Tahun Kanesa, Tim Basket SMP se Malang Raya Bersaing

Malangpostonline.com - Kompetisi bola basket antar SMP se Malang Raya kembali digelar di SMKN 1 Kepanjen (Kanesa), Senin (20/1). Sebanyak 31 tim adu kuat berebut tropi juara kompetisi yang digelar memeriahkan 11 Tahun SMKN ini.

Sejumlah 31 tim peserta kompetisi ini terdiri dari 19 tim basket putra dan 12 tim basket putri. Sejak Minggu (1/1/2019) lalu, mereka bersaing memperebutkan posisi juara poll di lapangan basket indoor Kanesa.

Selama partai penyisihan grup, tiap pertandingan dilangsungkan 2 babak. Akan tetapi, saat partai semifinal dan final, tiap pertandingan digelar 4 babak. Laga semifinal dan final sendiri masih digelar pada Rabu (22/1) mendatang.

Wakil kepala sekolah atau manajer HRD SMKN 1 Kepanjen Sugandi mengungkapkan, kompetisi bola basket antar-SMP/MTs ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan memeringati HUT SMKN 1 ke-11.

"Ada beberapa kegiatan dalam rangka 11 Tahun Kanesa tahun ini. Kami juga menggelar Kompetisi futsal dan festival teknologi. Termasuk, gerak jalan dan baksos, serta lomba tumpeng tasyakuran yang diikuti siswa dan guru sendiri," kata Sugandi

Peringatan 11 Tahun Kanesa ini, lanjutnya, memang menjadi ajang Gebyar Expo SMKN 1 Kepanjen. Selain digelar pameran pendidikan dan karya kompetensi, akan ditampilkan berbakai bakat dan kreativitas siswa dalam pentas seni.

"Di ajang Gebyar Expo Kanesa, sekaligus kami sosialisasi program 'Merdeka Belajar'. Ada sejumlah program penting sekolah tahun 2020 ini yang akan dilaunching nantinya," demikian Sugandi. (amn)

  • Editor : amn
  • Uploader : slatem
  • Penulis : amn
  • Fotografer : amn

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU