Memperingati Hari Valentine, Jawa Timur Park Mengadakan Dance Competition

  • 23-02-2020 / 21:15 WIB
  • Kategori:Batu
Memperingati Hari Valentine, Jawa Timur Park Mengadakan Dance Competition SERU : Peserta tengah menunjukkan aksinya dalam Dance Competition di JTP I Kota Batu kemarin.

Malangpostonline.comBATU- Memperingati hari valentine, Jawa Timur Park Satu kembali mengadakan dance competition dengan konsep Romance Valentine Dance (RVD) berkonsep modern mix traditional. Diukti oleh 40 tim dari kalangan Jawa Timur dan Daerah Istimewah Yokyakarta. Bertempat di Amphytheater Vulcano JTP I Kota Batu, Minggu, (23/2) sore.

Marketing Publik Relation Manager JTP Group Titik S Ariyanto kepada Malangpost mengatakan, kompetisi ini adalah kompetisi dance tahunan Jawa Timur Park satu dan tahun ini masuk seri yang ke sepuluh alias satu dekade event ini digelar. Event ini bertujuan untuk mewadahi bakat generasi pencinta dance, agar terus berkarya untuk kemajuan bangsa serta perkembangan dunia pariwisata di Indonesia.

“Kompetisi ini diadakan sebagai wadah untuk para remaja mengembangkan bakat tari, dan kreasi mereka dalam bidang tari modern maupun tradisional. Dengan demikian, akan lahir banyak generasi muda yang mempunyai bakat untuk ditampilkan di ajang nasional maupun intenasional. Apalagi dengan kemajuan zaman saat ini tentunya peluang itu sangat ditunggu,” ujarnya kepada Malangpostonline.com

Lebih lanjut Titik juga menambahkan, ada 40 tim yang akan bersaing dalam kompetisi ini. Asal tim yang akan bersaing tidak hanya berasal dari Malang saja namun dari luar juga ada. Hal inilah yang menjadi menarik  untuk penggelaran event Valentine Day yang betajuk dans romantic bagi kalangan remaja maupun para pengunjung yang menyaksikan.

“Ada yang berasal dari Jember, Tulungagung, Kediri, Yogyakarta, Pare, Nganjuk, Sidoarjo, Lumajang, Surabaya, dan Kepanjen. Tim yang turun untuk bertanding tidak main-main kualitasnya, ada beberapa yang merupakan juara-juara di kompetisi dance lainnya, bahkan ada yang sampai juara nasional dalam ajang kompetisi dans yang ikut,” tambahnya.

Masih kata Titik, yang tidak kalah seru lagi kita akan kedatangan bintang tamu peraih juara satu tahun lalu modern mix tradisional F-Star dari Mojokerto dan juara tahun lalu kreasi tradisional Diamond Art Performance dari Lumajang. Dan yang tidak kalah menarik, hadir 3 para juri yang menjadi founder dari event RVD sehingga bertahan sampai 10 tahun.

“Dalam kompetisi ini diperebutkan bukan hanya  uang pembinaan saja, akan tetapi pemenang juga akan mendapatkan tropi dan piagam penghargaan. Serta berkesempatan menjadi pengisi pada beberapa event yang akan diadakan di Jawa Timur Park Group natinya,” bebernya.

Titik juga berharap, kegiatan ini bisa dijadikan ajang pencarian bakat bagi generasi muda Jawa Timur untuk terus berkarya sesuai talenta masing-masing. Supaya ketika ada event nasional, bisa diikut sertakan oleh para peserta yang sudah menjadi juara di JTP Group. 

“Harapan terbesar kami, semoga bisa menjadi ajang yang membawa generasi muda dibidang dance ditingkat nasional maupun internasional. Supaya generasi muda terus menjadi yang terdepan dalam setiap talenta yang mereka punya,” pungkasnya. (mg2)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

  • Editor : eri
  • Uploader : slatem
  • Penulis : eri
  • Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU