Bapak Anak Tewas Ditabrak Mobil. Pengemudi Memilih Kabur

  • 29-11-2019 / 10:31 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Bapak Anak Tewas Ditabrak Mobil. Pengemudi Memilih Kabur NAHAS: Mukidi dan Bambang, anaknya tergeletak di dalam saluran air yang berada di selatan GOR Ken Arok.

Malangpostonline.com - Nahas menimpa Mukidi, 62, dan anaknya, Bambang, 23, warga Jalan Mayjen Sungkono Gang 6 RT03 RW01, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Jumat (29/11) pagi, keduanya tewas ditabrak mobil di Jalan Raya Mayjen Sungkono Malang. 

Tepatnya berada di sebelah Selatan GOR Ken Arok. Tubuh bapak dan anak ini, bahkan masuk ke dalam saluran air dengan tubuh tengkurap. Sedangkan sepeda pancal yang dibawa korban juga rusak parah. Sayangnya, usai menabrak, pelaku memilih kabur menuju arah Selatan. 

 

 

Baca Juga:

Diduga kuat, mobil yang menabrak berjenis Mitsubishi Pajero. Sebab, di lokasi kejadian, ditemukan bemper sebelah kiri. Kasus kecelakaan ini sendiri masih dalam penyelidikan anggota Laka Lantas Polresta Malang. Jenazah kedua korban juga dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Narwadji, 53, keluarga korban kepada wartawan mengatakan Mukidi bekerja untuk mengambil sampah di Kawasan Jalan Mayjen Sungkono Malang. Beberapa hari ini, lanjutnya, Mukidi masih dalam kondisi sakit. “Dia bersama Bambang, anak nomor tiga, bersama-sama mengambil sampah di SMAN 6 Malang,” terangnya. 

“Setelah itu, membuangnya ke TPS yang tidak jauh, dilanjutkan untuk mengambil sampah di PJTKI Sinergi Sejahtera. Ternyata dalam perjalanan, ditabrak mobil. Saya tahu ada peristiwa ini setelah ditelpon warga kalau saudara saya mengalami kecelakaan. Saat itu sekitar pukul 05.00,” pungkasnya. (mar/Malangpostonline.com)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga
  • Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU