Pegawai Pabrik Rokok Grendel Tewas Hantam PJU

  • 02-12-2019 / 18:00 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Pegawai Pabrik Rokok Grendel Tewas Hantam PJU NAHAS: Jenazah Sulastri, korban kecelakaan di Singosari dikeluarkan dari ruang otopsi kamar jenazah RSSA Malang.

MALANG- Kecelakaan tragis menimpa Sulastri, 38, warga Desa Kertosari RT04 RW10, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (2/12) pagi. Tubuhnya menghantam PJU pinggir Jalan Panglima Sudirman, Singosari, Malang, setelah terjatuh dari motornya, Honda Beat, N 5470 HB. Ia tewas saat hendak dibawa ke RS Prima Husada, Singosari.

Kasusnya sendiri masih dalam penyelidikan anggota Laka Lantas Polres Malang. Informasi yang dihimpun malangpostonline.com, korban mengendarai motornya, hendak menuju tempat kerjanya, yakni Pabrik Rokok Grendel, di Jalan Terusan Batu Bara Malang. Menurut beberapa saksi mata, korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

Namun sampai di lokasi kejadian, tepatnya di dekat Rumah Makan Country, mendadak motor Honda Scoopy, N 2631 TCF yang melaju arah bersamaan di depannya, mengurangi laju motornya. Spontan wanita yang juga berasal dari Rekesan, Gunungjati, Kecamatan Jabung, Malang itu kaget. Namun, apa daya, ia tidak dapat menguasai stir motor.

Meski sudah mengerem motor, laju Honda Beat tersebut tetap menabrak Honda Scoopy yang dikendarai Frisca Caesar Puspitasari, 18, warga Kejapanan RT01 RW26 Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Keduanya pun sama-sama jatuh dari motor. Frisca yang mahasiswi ini mengalami luka di kepala, sedangkan Sulastri menghantam PJU. 

Sementara itu, Susi, 28, adik korban yang ditemui di kamar mayat RSSA Malang mengaku, kakaknya tersebut memang tinggal dengan suaminya di daerah Pasuruan. Ia mengatakan, Sulastri pernah menikah dan cerai. “Menikah dengan suami kedua itu, ia juga sempat cerita tentang kondisi rumah tangganya,” ujarnya kepada wartawan. (mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga
  • Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU