Bayi Laki-Laki Dibuang Depan Rumah Kosong di Malang

  • 17-02-2020 / 16:54 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Bayi Laki-Laki Dibuang Depan Rumah Kosong di Malang RAWAT: Bayi laki-laki malang yang dibuang di depan rumah kosong Dusun Bumirejo, Desa Kebobang, Wonosari dirawat di Puskesmas Wonosari.

Malangpostonline.com - Bayi laki-laki baru dilahirkan, ditemukan di depan sebuah rumah kosong, Dusun Bumirejo, Desa Kebobang, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Senin (17/2) dini hari. Tubuh bayi ditaruh di dalam kardus beralaskan karung beras. Saat ini, bayi tersebut masih menjalani perawatan di Puskesmas Wonosari.

Sementara, kasusnya masih diselidiki anggota Polsek Wonosari. Informasi yang dihimpun malangpostonline.com dari berbagai sumber, berat tubuh bayi sekitar 3,2 kg dan panjang 41 cm. Sumber yang minta namanya dirahasiakan menjelaskan tali pusar masih menempel di tubuh bayi malang tersebut.

"Kemungkinan baru dilahirkan sekitar tiga jam sebelum dibuang," ungkap sumber terpercaya malangpostonline.com di lingkungan Satreskrim Polres Malang. Sarianto, salah satu relawan SAR Kabupaten Malang juga mengaku mendengar informasi penemuan bayi laki-laki di wilayah Kecamatan Wonosari itu, Senin (17/2) siang.

"Ya, kami monitor bila ada warga di sana atau dekat lokasi kejadian mendengar suara tangisan bayi. Setelah itu mereka memilih melapor ke Polsek Wonosari. Petugas yang datang lalu mengevakuasi bayi laki-laki itu ke Puskesmas Wonosari untuk mendapatkan perawatan intensif bidan di sana," katanya. (mar)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

  • Editor : mar
  • Uploader : slatem
  • Penulis : marga
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU