Polsek Sukun Tangkap Pelaku Pengeroyokan

  • 20-02-2020 / 13:20 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Polsek Sukun Tangkap Pelaku Pengeroyokan

Malangpostonline.com - Pihak kepolisian dari Polsek Sukun berhasil menangkap dua pelaku pengeroyokan. Akibatnya, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Kedua pelaku adalah Supriadi, 26 warga Jalan Bareng Kartini, Kelurahan Bareng, Kecamatan Sukun, Kota Malang dan Hendrik Hermawan, 20 warga Jalan Bandulan, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Mereka telah melakukan pembacokan terhadap Siono Sujatmiko, 22 warga Jalan Kalijogo, Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Sabtu (15/2).

Saat itu, di Jalan Supit Urang, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang ada pesta jaranan. Saat itu, korban dengan beberapa orang temannya sedang menonton jaranan. Kemudian, tak sengaja bersenggolan dengan pelaku. Namun, saat itu kedua pelaku diduga berada di bawah pengaruh minuman keras (miras), langsung marah dan menyerang korban dengan parang. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka bacok.

Setelah mengeroyok korban, para pelaku langsung kabur meninggalkan korban. Selanjutnya, korban melaporkan ke Polsek Sukun. Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto mengungkapkan, selain menangkap pelaku juga berhasil memgamankan barang bukti. "Yakni dua bilah parang yang digunakan untuk membacok korban," terang dia.

Kepada petugas, pelaku melakukan aksi penganiayaan tersebut karena tersinggung karena tidak sengaja bersenggolan. "Keduanya kami kenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun penjara," tandas dia.(tea)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

  • Editor : tea
  • Uploader : rois
  • Penulis : tea
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU