HARRIS Hotel & Conventions Malang

Hadirkan "The China Town" Dalam Perayaan Chinese New Year 2020

  • 14-01-2020 / 20:26 WIB
  • Kategori:Hotel
Hadirkan "The China Town" Dalam Perayaan Chinese New Year 2020

Malangpostonline.com - Setelah perayaan tahun baru 2020, HARRIS Hotel & Conventions Malang kini mempersiapkan perayaan Chinese New Year 2020. Jika tahun lalu sukses dengan tema “The Chinese Odyssey” maka kali ini HARRIS Hotel & Conventions Malang siap menghadirkan tema yang tidak kalah menarik yaitu “The China Town”.

“Kami mengusung konsep nuansa pecinan yang dihadirkan di dalam Unique Ballroom HARRIS Hotel & Conventions Malang. Rangkaian perayaan tahun baru imlek ini ditawarkan mulai harga Rp 5.888.000/net/table, diselenggarakan tanggal 24 Januari 2020, pukul 18.00 – 22.00 WIB,” ungkap Marketing & Brand Coordinator HARRIS Hotel & Conventions, Gledy Webyansyah.

Menurutnya, dengan membeli paket tersebut, para tamu mendapatkan suguhan makan malam yang special, serta grand prizes yang sudah disiapkan yakni Gold Bullion. Tak lupa hadiah menarik lainnya berupa hotel voucher dari berbagai HARRIS Hotel lainnya yang tersebar di Indonesia.

Tamu akan dihibur dengan berbagai macam pertunjukan music, theater, barongsai, games dan tak ketinggalan Dewa Uang yang akan membagi – bagikan angpao pada perayaan Chinese New Year 2020. Serta paling spesial di tahun baru imlek adalah food parade yang selalu menjadi ciri khas dalam perayaan ini.

“Selain itu, pada siang harinya sebelum acara dimulai, HARRIS Hotel & Conventions Malang juga mengadakan ritual Ci Suak sebagai penghargaan budaya leluhur. Para tamu yang tinggal di hotel bisa bergabung untuk menikmati acara tersebut. Dimeriahkan dengan Barongsai yang akan berkeliling di seluruh area hotel & villa,” sebut Gledy Webyansyah.

Sementara itu, untuk menambah atmosfer perayaan tahun baru imlek di HARRIS Hotel & Conventions Malang,  photo booth corner dirancang khusus sesuai dengan tema “The China Town”. (afw/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Arin
  • Fotografer : Arin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU