Kopi Cinde, Pilihan Baru dengan Rasa Unik dan Menggoda

  • 20-01-2020 / 06:44 WIB
  • Kategori:Advertorial
Kopi Cinde, Pilihan Baru dengan Rasa Unik dan Menggoda Kopi Cinde menawarkan rasa yang unik dan menggoda, hasil perpaduan kopi Arab dengan kopi kekinian.

Malangpostonline.com – Kopi saat ini memang tengah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, produk sejenis pun banyak bermunculan untuk merebut hati pecinta minuman yang satu ini. Namun kini ada satu brand yang menghadirkan nuansa baru, hasil racikan sempurna terdiri dari rempah, kopi dan susu, menawarkan rasa unik dan menggoda.

Namanya Kopi Cinde, berlokasi di jalan Hamid Rusdi No. 23 Kav 2 Kota Malang. Varian yang dihidangkan ada beberapa macam, antara lain es kopi cinde (perpaduan ekstra full cream, rempah dan kopi), es kopi rindu (susu, rempah dan kopi), es kopi sayang (strawberry, rempah dan kopi), es kopi gelisah (mangga, rempah dan kopi) dan es kopi asmara (gula aren, rempah dan kopi).

“Masing-masing varian terdapat rasa rempahnya, menu ini kami adopsi dari kopi Arab yang kami kombinasikan dengan kopi kekinian, untuk mendapatkan racikan yang pas kami memulainya dengan banyak percobaan,” ujar owner Kopi Cinde, Siska Ayu Diah Rama Dantie.

Perpaduan yang belum pernah ada sebelumnya ini bahkan telah mengalami masa percobaan selama enam bulan lamanya. Tak ayal apabila rasa yang dituangkan dalam satu cupnya pun sempurna, tidak menonjol pada rempahnya atau kopinya saja.

Hadir sejak November 2019 lalu, Kopi Cinde kian menjadi pilihan baru dalam menikmati segelas kopi. Peminatnya pun kian bertambah dari berbagai kalangan usia. Varian favorit yang paling banyak diburu adalah es kopi gelisah, sebab banyak yang menilai rasa pada mangga ini berbeda dan membuat customer ingin menikmati lagi dan lagi.

“Namun semakin ke sini banyak customer yang juga tertarik dengan es kopi asmara, perpaduan aren, rempah dan susu, jadi es kopi gelisah dan es kopi asmara sekarang ini saingan,” papar ibu empat anak ini.

Kopi Cinde dibandrol dengan harga mulai Rp 12 ribu sampai Rp 15 ribu saja. Seiring banyaknya peminat, brand ini baru saja melaunching menu terbarunya yakni teh Arab dan lemon tea. Kedua varian ini juga dipadukan dengan rempah yang menyehatkan, menyegarkan bahkan dapat mendetoks tubuh.

“Varian teh kami luncurkan karena kami kan ada zumba, untuk itu ingin melengkapinya dengan minuman yang menyehatkan tubuh, khususnya lemon tea selain ada rempahnya juga dikombinasikan dengan mint,” yakin Siska.

Minuman teh di Kopi Cinde dijamin selain sehat juga tidak membuat dompet jebol lantaran harganya sangat terjangkau hanya Rp 5 ribu dan Rp 8 ribu saja.

Sementara itu, Kopi Cinde menargetkan dalam satu kota nantinya terdapat 4 booth dan 1 mini café. Tiga booth lainnya kini tengah dalam proses pengerjaan sedangkan 1 mini café saat ini telah tersedia di jalan Hamid Rusdi nomor 23 Kav 2. (lin/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU